ASSIGNMENT??? *?!=@%&^¿-_ -$*

Capek ya jd mahasiswa…baru jg smster 3, maklum biasa nyantai pas SMA *atau stingkat lah…*
gw gy dalam rangka ngrjain tugas ni…nama matkulnya Internet System Administration…nah qt (para para mahasiswa) dpt tugas ‘seo-seo’ gt deh…gw jg kurang ngarti. Pokonya qt ‘para para’ bikin web atau blog yg contentnya mngandung unsur server ins001 ..nah teruz qt di suruh bersaing deh…web/blog siapa yg ratingnya paling atas pas ‘server ins001’ di ketikin di search engine, kali ni google pastinya. Teruz qt jg katanya ‘berkewajiban’ mncantumkan alamat webnya (dosen kami trcincang upz trcinta mksudnya, PEACE bi…-red). Coba ja klik disini , gw jg lum prnah kesono c…
*dah dipasang kan bi?? ‘A’ ya…😉 *

Nah buat para para peserta sayembara seo…good luck yupz…. aja aja FIGHTING ! ! !

^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: