Perang yang harus di menangi…

Perang apaan ni?? ya apa lg kalo bukan perang server ins001…awalnya c gw cool cool ja, blog gw masup list hasil pencarian google pa ga, yg penting gw dah bikin! Yah…emank c lum di kerahin semua tuh jurus jurus SEO (yaeyalah mo ngerahin paan?? jurus ja ga punya kaleeee :-D)

Yang penting sekarang blog gw dah masuk list result goolge search..walopun cuma brmodalkan bikin blog, ga pake meta teks-meta teks’an deh. Masuk syukur…ga masuk ya udah lah lum rejeki gw kaleee…yg penting gw dah niat ngerjain ntu tugas, n sekarang dah masuk…kalo pun ntar gw ketendang keluar lg…tinggal bilang ma dosen gw ‘TaQdir pak’ B-)

Lagian paan tuh masa dosennya ikut ikutan turun ke medan perang???yeee….curan curang!!! ;-( . Yaeyalah dy paling atas!! Induknya SEO getho loh….wajar aja kalo halaman atu dy mulu,,teruz nyusul deh di bawahnya tu si nezim….nah ni mahasiswa juga, s’angkatan ma gw jadi gw ngaku deh kalo dy TE.O.PE BE.GE.DE ….tp tetep curang ah, wajar ja dy menang…dy kan tangan kanan sekalian tangan kirinya ‘Pak Dosen’, udah ga pake blog pula alias dah pake web ndiri gitchu….lagian juga kan dy lebih ‘sehat’ dari pada gw, jadi wajar aja dunk kalo dy menang….he (maksa banget ya alesanny? piss zim… ;)v.

Oiyah…Server ins001 sang Fenomenal has gone deh kayanya n di ganti ma web2. Dari namanya c ga sefenomenal server ins001, tp loadingnya??? beuuuh….bukan fenomenal lagi dah, ini mah dah masuk kategori ‘pantas di lestarikan’

Paan yg patut di lestarikan??

Yah servernya lah…masukin ja gitu ke museum bi, kasian gw liat servernya, kaya’nya dah tuwir….dulu ja waktu masih pake server ins001 tiap kuliah gw suka inget kake’ gw….😥

ya udah deh, gw jd inget kake’ gw beneran ni…. gw mo mngenang beliau dulu yah…

cu next post

-ria-

Leave a Reply

