Lewat Tengah Malem……..

Pas gw lagi ngetik ni postingan, jam dah nunjukkin angka 1:25 AM..buat kalian yang ngerti AM ama PM pasti tau kan kalo skrg udah LEWAT TENGAH MALAM ??? Tapi kenapa gw masih lom mo tidur ya?? ahirnya gw posting deh,,niatnya c mo nerusin postingan yang tadi gw save pas gw ngetik di kelas pas jam kuliah,,tapi isinya dan ga relevan lg. Jah……relevant. Padahal gw jg ga tw artinya ‘relevan’ tuh..😉 . Tapi yang pasti udah ngga pas deh!! pas tadi dikelas, suasana ati gw gy boring, makanya pengen posting. Tapi skrg gw gy iseng iseng aja, tiba tiba naluri PENULIS gw keluar, and here i go..

Gw jadi bingung, dulu gw yakin banget kalo gw tu ‘love sleeping so much’ …tapi kalo di pikir pikir lg, ko skrg kaya’nya gw jd ‘love guring so much’ ya ??? eniwan see???

Oiah…jadi inget PERANG SERVER INS001, deadlinenya bentar lagi ni……tanggal 22 November 2008!!! Kalo di itung itung, skrg kan dah lewat midnight tu, berarti dah masuk tanggal 21 November 2008, berarti sekitar kurang lebih sekitar 29 jam lagi bates deadlinenya… and gw udah (apa ‘baru’ ya?) masuk halaman ke-3 list result google search dari……..sekitar 13-15 atau lebih page lah…..lumayan ga c?? Dengan segala ke’apa-adaan blog gw….tapi bodo ah, sekarang bukan saatnya mikirin nilai, yang penting USAHA dulu…kalopun susah buat maju, seengga’nya gw ga ke dompleng!!!😐

Poko’nya harus semangat terus!!! Never give up!!!

ayo semuanya semangad !!!

ko’ gw jadi ngeri ya nyadar tu gambar ga da siqil’nya??? udah midnight….di luar ujan…..alone pula. udah dulu ya….poko’nya kalo besok besok gw ga posting lagi, jangan buka buka lagi ya postingan gw yang ini,,,bubyeeeeeeeee……ihik ihik… ;(

cu next post ^^

rialoveskingone

2 Responses to “Lewat Tengah Malem……..”

  1. junet/bokir/agha Says:

    hahaha….

    gw jg prnah ky gtu mlm2…bngong, sndirian, ga tw mw nglakuin pa??
    hnya bsa ngliat langit yg mndung kdang jg da snar bulan cie…
    d slimuti tiupan angin mlm..
    spi, sndri..

    tp lo enk ya msh da krjaan mlm2 gtu..sdngkan gw cma diem ja ga ngapain2
    wkakakakakkakkk…

    mmmm…dah dlu dueh ntr d smbung lg laen x…

  2. yaaaaaah…….. kerjaan kan bisa di cari..

    iseng2 ngitung bintang aja, ato ga lo potoin tuh bintang. kalo lo ngerasa bintang kejauhan buat di poto, lo poto ketombe ja yg deketan..heheh..

    bener ya laen x??!!??

Leave a Reply

