Ade’ gw…ckckckck…

Gw lagi bingung, anak-anak zaman sekarang kayanya tambah pinter ja….maksud gw ‘anak zaman skrg’ disini, ade-ade kita yang lahir setelah masuk milenium 2. Misalnya ade gw yg skrg kelas 2 SD, tiba-tiba di satu pagi yg tenang tidur gw di ganggu sama suara jeleknya di telpon ;-( n terjadilah percakapan antara Anak Kelas 2 SD vs Mahasiswa IT Semester 3 yg lagi mencari jati diri (biar kesannya keren)… n biar gampang gw singkat aja ya… AK2SD vs MITS3YLMJD, okeh?😉

berikut percakapan sengit itu:

AK2SD: halo kaka…
MITS3YLMJD: hmmm… (msh merem)
AK2SD: kaka msh tdur ya?? (pake suaranya yg asli ga enak)
MITS3YLMJD: hmmm…(melek dikit efek gendang telinga kegores)
AK2SD: tidur mulu kaya ga da kerjaan ja…
MITS3YLMJD: emang lg ga da kerjaan….(mulai BT di bacotin anak SD)
Abis itu tu AK2SD mulai nanya-nanya hal ga penting, kaya temen sekamar gw ada yg punya boneka ngga? ada berapa? banyak ngga? sampe akhirnya dia bilang…
AK2SD: coba sebutin ada boneka apa aja, terus sebutin juga nama-nama bonekanya..
Gw yg mulai stres pagi-pagi di kerjain anak SD jd BT n mulai juteg
MITS3YLMJD: ngapain sih ah, kaya’ ngga da kerjaan ja…
AK2SD: tadi katanya lagi ngga da kerjaan…
MITS3YLMJD: …….

Duren kan?? makanya gw jd bingung…anak sekarang makannya apa c?? Kayanya mereka banyak mengandung melamin deh…terus gw juga bingung, sebenernya siapa c yg oneng?? humff….trnyata anak-anak zaman sekarang kemajuannya bener-bener cepet, secepet naiknya harga BBM…😐

actually, gw mau posting jg foto tu ‘duren’ tapi karena 1 sebab n alesan lainnya, foto lum siap..maybe laen kali gw posting.

Yah…segini dulu deh postingan gw hari ni, kalau mau liat tulisan gw yg lain bisa di liat disini . Ya kalau ngga mau ngga apa-apa😥 …

Ok deh…CU next post.

-ria-

6 Responses to “Ade’ gw…ckckckck…”

  1. Bukannya itu serunya punya adek? Pengen juga punya adek yang kayak begitu, sayang saudaraku kakak semua he he he…

  2. owh..jadi ini yang mau lo ceriatain d post??
    btw ya.., dari smua blog yang mesen gw wat liat, blog lo udah ok qo..
    g terlalu baku
    g terlalu gahul juga..(kata richard)
    layoutnya juga ok..
    simpel2 elegan lah..
    wkakakakakak

    bagi2 elmu dun..
    blog gw masih g enak wat di pandang nih..
    di baca juga blm tentu ada yang mau

    liburan depan, gw culik lo wat ikut ke kampus;b

  3. salam y buat duren…
    jd laper…

  4. galihsatria: aku malah ga punya kaka….huhuhu…pengen punya kaka, tapi kaka yg baek kaya aku..😀

    shruy: di culik? okeeeeeeeeeeh…ngenet gratis.hwakakaka…
    tapi liburan depan kan masih lama bu….(babu loh…)😉

    lucy: kapan c lo ga laper?😛

  5. iya..emang gitu ko anak2 zaman skrang..suka so tw, tp gemesin..
    jd inget sodara q yang baru 3 th..wuih, crewet bgt..

    ria..tukeran link dunk..

  6. Tukeran link??mmm….he7 oceh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: