Cara di Approve oleh Google Adsense

Sekarang ni, lagi ngetren yang namanya nyari duit sambil duduk. Apa duduk sambil nyari duit?? gitu lah… poko’nya sekarang ni kaya’nya gampang banget ngumpulin ‘receh’ dari internet.  Macem-macem situsnya ada bikinduit dot om, clixsense, nah dari google, ada Google Adsense. Tapi…….bener ngga sih nyari duit di internet segampang itu?? ya ngga juga lah… tetep ada beberapa trik biar ‘pekerjaan’  ini berjalan lancar.

Bagi sebagian orang, mendapatkan approval dari Google Adsense adalah sesuatu yang sulit. Tapi, ngga sedikit juga yang langsung membuahkan hasil. Ada tiga hal yang patut jadi pertimbangan sebelum kita ndaftarin situs ke Google.

1. Tampilan Situs dan Aksesorisnya

Google emang ngga ‘nyaratin’ situs kita harus professionally designed, tapi kan lebih bagus lagi kalau situs kita ngga ala kadarnya aja. Hindari menggunakan warna background yang bikin sakit mata atau ngga enak  dipandang. Tapi jangan terlalu banyak make widget juga, terutama yang nyebabin situs jadi loading… pengunjung biasanya males nungguin.

2. Isi atau Content

Ingatlah!! *cieeeee* Google adalah pecinta Content. Jadi content merupakan hal paling penting yang harus kita pertimbangkan, karena content akan menjadi penentu utama di-approve atau tidaknya situs kita. Cobalah isi situs kita dengan 15-20 halaman sebelum didaftarkan ke program Adsense. Ingat, GOOGLE BELIEVES IN CONTENT.

3. Trafik

Banyak ‘AdSense expert’ berpendapat, bahwa Google akan mengecek trafik dari situs yang Anda submit dan Google tidak akan memberi Approval bila situs tersebut belum punya trafik. Yaaah walopun belum tentu bener, lebih baik kamu mencoba mendatangkan trafik terlebih dahulu ke situs tersebut sebelum disubmisi. Promosiin ke teman atau sahabat online Anda untuk mengunjungi situs tadi sebelum minta approval.

Nah untuk memenuhi ketiga hal tadi, ada lagi triknya…

* Kalau bingung bikin content sendiri, kita bisa cari-cari referensi dari beberapa article directories. Dengan begitu, membuat 15-20 halaman situs dapat dilakukan dalam waktu singkat😉.

* Untuk mengundang trafik, cara paling mudah adalah melakukan posting di forum tertentu dengan meletakkan signature di setiap akhir posting. Di signature tersebut, cantumkan link ke situs Anda dengan sedikit ‘dibumbui’ kalimat promosi yang wajar, *yg wajar ja ya…jgn lebay*

* Selain dengan 15-20 halaman content, buat juga halaman-halaman standar lainnya, seperti halaman “contact us”, “disclaimer”, “about us”, dan lain-lain. Isinya?? seterah.

tambahan juga, postingan kalo bisa ngebahas hal-hal yang lagi banyak dicari… biar tambah gede kemungkinan situs kita buat di’temuin’

Setelah melakukan proses di atas, kini situs kamu siap buat didaftarin ke Google Adsense, and siap di approve!!! yakin amad ya?? Enihaw……..selamat mencoba ya…..

 

 

CU next post.

 

 

-ria-

2 Responses to “Cara di Approve oleh Google Adsense”

  1. ah, ga segampang itu, blog yang baelum sehari pun bisa kok didaftarin ga, meskipun gada trafiknya sama sekali,

    caranya kesini

    jasa pembuatan account google adsense

    ato

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=120152917#post120152917

  2. Rencana baru mau Coba,,,, web saya belum berumur 1 minggu se,, apa bisa ya???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: